portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Duka Partai Hanura, Sekjen Kodrat Shah Meninggal Dunia

Duka Partai Hanura, Sekjen Kodrat Shah Meninggal Dunia

FAJAR.CO.ID, MEDAN — Di tengah keramaian pemilu 2024, Partai Hanura tengah berduka. Salah satu kader terbaiknya, Kodrat Shah dilaporkan telah meninggal dunia, dikutip dari jpnn, Kamis (30/11).

Di Partai Hanura, Kodrat Shah menjabat dalam posisi penting sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura.

Selain menjabat sebagai Sekjen Partai Hanura, Kodrat Shah juga merupakan Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara. Selain itu, Kodrat Shah juga adalah Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara.

“Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Kodrat Shah Bin H Gulrang Shah Al Hafiz (Sekjen Partai Hanura, Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov. Sumatera Utara),” demikian isi pesan kabar duka yang disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, El Adrian Shah.

El Adrian Shah adalah keponakan dari Kodrat Shah. Dalam pesan kabar duka yang disampaikan El Adrian Shah itu disebutkan bahwa Kodrat Shah meninggal dunia di Jakarta.

Jenazah Kodrat Shah akan disemayamkan di Kompleks Cemara Asri, Jalan Tulip, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. (fajar)

Exit mobile version