portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Panitia Mengumumkan Bahwa Jalan Sehat Perjuangan Ganjar-Mahfud Diikuti oleh 200 Ribu Peserta, Ketua TKD Menyatakan Tidak Bisa Dianggap Sebagai Partisipasi Jutaan Peserta.

Panitia Mengumumkan Bahwa Jalan Sehat Perjuangan Ganjar-Mahfud Diikuti oleh 200 Ribu Peserta, Ketua TKD Menyatakan Tidak Bisa Dianggap Sebagai Partisipasi Jutaan Peserta.

Panitia: 200 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Perjuangan Ganjar-Mahfud

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Panitia menyebut acara jalan sehat perjuangan Ganjar-Mahfud yang diselenggarakan di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, hari ini, Minggu (26/11/2024), dihadiri oleh 200 ribu peserta.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Udin Saputra Malik, menyatakan bahwa pihaknya sebenarnya menargetkan 400 ribu peserta, namun kapasitas di jalanan hanya mampu menampung sekitar 150 ribu peserta.

“Targetnya 400 ribu. Tapi kapasitas di sini hanya 120 ribu,” kata Udin.

Sementara itu, untuk jumlah pendaftar, dia menyatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan tim IT untuk mengetahui total pendaftar secara online maupun offline.

Menantu Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, menegaskan bahwa panitia tidak ingin terlalu memperhatikan angka jumlah peserta yang hadir.

“Yang jelas, ini tidak dapat diklaim jutaan. Karena dari segi kapasitas saja, hanya ratusan ribu. Tidak mungkin mencapai satu juta di lokasi ini,” kata Udin.

Dia juga menyampaikan bahwa jumlah peserta yang hadir berdasarkan hasil evaluasi dari dokumentasi diperkirakan ada 200 ribu peserta.

“200.000, pemimpin yang jujur dibutuhkan negeri,” tambahnya.

Diketahui, Ganjar hadir di jalan sehat perjuangan tersebut didampingi Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW), Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, selaku kader PDIP, dan Bupati Lutim, Budiman Hakim Andi Baso, selaku kader.

Tampak pula kehadiran DPD PDIP Sulsel, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP Sulsel, Muhammad Iqbal Arifin, Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sulsel, Risfayanti Muin, kader, dan Ketua DPC PDIP se-Sulsel.

Exit mobile version