portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Pelantikan Tim Pemenangan Di Sulawesi Selatan Dilaksanakan di Tengah Guyuran Hujan, Ganjar: Tidak Ada Masalah

Pelantikan Tim Pemenangan Di Sulawesi Selatan Dilaksanakan di Tengah Guyuran Hujan, Ganjar: Tidak Ada Masalah

Pelantikan Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Ganjar Pranowo-Mahfud di Sulawesi Selatan digelar di tengah hujan deras. Acara tersebut berlangsung di Tugu MNEK, Centre Point of Indonesia, Makassar pada Sabtu (25/11/2023) malam. Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, hadir langsung dalam acara tersebut dan tidak keberatan meski dihelat di tengah guyuran hujan.

Ganjar, yang tiba di lokasi acara saat hujan deras, mengaku tidak masalah dengan situasi tersebut. Kader PDIP dan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, juga meminta maaf karena pelantikan dilakukan di luar ruangan tanpa tenda sehingga para hadirin ikut basah terkena hujan.

Meskipun cuaca hujan, acara pelantikan tidak berlangsung lama. Ganjar datang pada pukul 20.16 dan meninggalkan lokasi acara pada pukul 20.44. Selain Ganjar dan pengurus TPD dan TPK dari 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan, acara tersebut juga dihadiri oleh kader PDIP dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, serta Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri. Hadir pula perwakilan dari partai pengusung Ganjar-Mahfud, yaitu Hanura, Perindo, dan PPP.

Exit mobile version