portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Laskar Prabowo 08 Sulsel Telah Dilantik Secara Resmi, SaDap Bertekad Mencapai Target Suara 60 Persen

Laskar Prabowo 08 Sulsel Telah Dilantik Secara Resmi, SaDap Bertekad Mencapai Target Suara 60 Persen

Sebanyak 300 relawan yang tergabung dalam Laskar Prabowo 08 Prabowo akan berjuang memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna alias SaDap mengatakan, sebelum bergerak, relawan ini terlebih dahulu dilantik oleh Haposan B. Batubara sebagai Ketua Umum Laskar Prabowo yang melantik. Relawan ini tersebar di 24 kabupten/kota di Sulsel, berasal dari sejumlah kalangan komunitas. Mereka memiliki target 60 persen kemenangan di Sulsel.

Pasangan Prabowo-Gibran yang diusung dalam partai koalisi Indonesia maju dianggap layak memimpin bangsa ini karena memiliki visi-misi yang dapat membawa Indonesia menjadi negara emas pada tahun 2045 mendatang. Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan P. Batubara mengatakan, relawan ini sudah tersebar di 20 provinsi dan empat kabupaten/kota di Indonesia, dibentuk untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Animi masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel cukup tinggi, disampaikan oleh SaDap. Semoga hal ini bisa terwujud.

Exit mobile version