portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Arumi Bachsin Menemani Gibran dan Selvi Ananda di Acara Jalan Sehat Satu Putaran 2 KM di Makassar dalam Kesempurnaan Cantiknya

Arumi Bachsin Menemani Gibran dan Selvi Ananda di Acara Jalan Sehat Satu Putaran 2 KM di Makassar dalam Kesempurnaan Cantiknya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aktris cantik Arumi Bachsin mendampingi Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka (GRR) dalam safari politiknya di Sulawesi Selatan.

Dalam pantauan, Arumi Bachsin didampingi sang suami, Emil Dardak yang juga merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Arumi tampil dengan setelah kaos berkerah berwarna biru muda dan bawahan jeans biru. Ditambah dengan sepatu kets putih.

Sedangkan Gibran dan sang istri, Selvi Ananda juga mengenakan setelan senada dengan warna biru.

Adapun Andi Amar Ma’aruf, caleg Gerindra Sulsel yang akan bertarung di Senayan yang sekaligus merupakan putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mengenakan jersey biru navy.

Dalam jalan sehat itu hadir Eks Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin (Appi), Ketua DPC Gerindra Kota Makassar Eric Horas, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Edward Wijaya Horas, Plt Ketua Golkar Enrekang Rahman Pina.

Diketahui, peserta jalan sehat start dan finish di depan Monumen Mandala, jalan Jenderal Sudirman, dengan dress code putih.

Adapun rute yang akan dilewati adalah jalan Jend Sudirman sebagai titik start, kemudian melewati pantai lalu ke jalan Ahmad Yani dan kembali jalan Jenderal Sudirman (finish).

Ketua Panitia Jalan Sehat Satu Putaran bersama Gibran Rakabuming Raka, Andi Irwan Patawari mengatakan, meski persiapan hanya beberapa hari saja, panitia mampu bekerja cepat.

Hingga Jumat malam, 24 November 2023, Irwan Patawari membeberkan telah lebih dari 1 juta kupon Jalan Sehat Satu Putaran tersebar luas ke masyarakat. Bukan hanya di Makassar, kabupaten/kota lainnya pun antusias mendapatkan kupon tersebut.

Exit mobile version