portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Gibran Minta Dukungannya untuk Tidak Balas Membalas Klaim Difitnah

Gibran Minta Dukungannya untuk Tidak Balas Membalas Klaim Difitnah

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, meminta para pendukungnya untuk tidak membalas serangan, fitnah, dan nyinyiran dari warganet.

“Bapak ibu semua, terutama teman-teman yang aktif di media sosial, mungkin saat ini sedang banyak serangan, fitnah, dan nyinyiran. Saya mohon kepada semuanya untuk tidak membalas, kita diamkan saja,” kata Gibran dalam acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Hotel Claro Makassar, Jumat (24/11/2023).

Gibran meminta agar para pendukung tetap fokus dan bekerja keras dalam melakukan konsolidasi dan sosialisasi door to door.

“Jangan membalas nyinyiran, kita tetap fokus, bekerja keras, fokus konsolidasi, fokus sosialisasi door to door. Yang jelas, fitnah jangan dibalas dengan fitnah. Kita diamkan saja,” kata putra sulung Presiden Joko Widodo.

Terkait hasil survei, mantan Wali Kota Solo ini berharap agar para pendukung tidak terlena dengan survei yang bagus dan tetap bekerja keras meskipun survei tidak bagus.

“Terkait survei yang jelek, kita terus bekerja keras. Kalau surveinya sudah bagus, tetap bekerja keras. Jadi kita tetap bekerja keras untuk memperluas kemenangan. Dan saya yakin dengan semangat, terutama teman-teman di Makassar ini, kita yakin bisa menang,” katanya.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa apa yang ada di era Jokowi akan dilanjutkan dan disempurnakan dengan prinsip konsistensi.

“Saya selalu menggaungkan semangat keberlanjutan, penyempurnaan, jadi tidak ada arah baru, tidak ada perubahan juga. Saya yakin apa yang sudah berjalan sekarang harus kita lanjutkan, konsistensi. Konsistensi adalah kuncinya,” tandasnya.

Exit mobile version