portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Gibran: Bapak Ibu Saya Tetap Mendukung Kelanjutan Program Jokowi

Gibran: Bapak Ibu Saya Tetap Mendukung Kelanjutan Program Jokowi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menegaskan bahwa ia dan Prabowo Subianto akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut putra sulung Jokowi ini, tidak ada yang perlu diubah, cukup menyempurnakan program yang sudah ada.

“Bapak ibu saya selalu menggaungkan semangat keberlanjutan, penyempurnaan, jadi tidak ada arah baru, tidak ada perubahan juga,” kata Gibran di Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM), di Makassar, Jumat malam, (24/11/2023).

Gibran menekankan pentingnya konsistensi dalam sebuah pembangunan bangsa Indonesia.

“Saya yakin apa yang sudah berjalan sekarang harus kita lanjutkan, konsistensi. Konsistensi adalah kuncinya,” tuturnya.

Mantan Wali Kota Solo ini juga meminta agar para pendukung tak perlu membalas nyinyiran yang ada di media sosial.

“Bapak ibu semua terutama teman-teman yang aktif di sosial media, mungkin sekarang sedang banyak-banyaknya serangan, fitnah, nyinyiran, saya mohon bapak ibu sekalian tidak perlu membalas. Kita diamkan saja. Jangan dibalas nyinyiran,” kata Gibran.

Tak hanya itu, Gibran meminta para pendukung untuk tetap fokus dalam melakukan konsolidasi dan sosialisasi dalam memenangkan pemilu.

“Kita tetap fokus, kerja keras, fokus konsolidasi, fokus sosialisasi door to door, yang jelas fitnah jangan dibalas dengan fitnah. Kita diamkan saja. Terkait survei yang jelek, kita terus bekerja keras. Kalau surveinya sudah bagus, tetap bekerja keras. Jadi kita tetap kerja keras untuk memperlebar kemenangan. Dan saya yakin dengan semangat terutama teman-teman yang ada di Makassar ini, kita yakin kita bisa menang,” tandasnya. (selfi/fajar)

Exit mobile version