portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Prabowo Subianto Mengungkap Alasan Kenapa Beliau Suka Menari Belakangan Ini

Prabowo Subianto Mengungkap Alasan Kenapa Beliau Suka Menari Belakangan Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dalam beberapa kesempatan belakangan ini, Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menunjukkan sisi ceria dan tak terduga di tengah gempuran aktivitasnya.

Terlepas dari rutinitas politik yang serius, Prabowo nampaknya menemukan momen santai dengan menggoyangkan tubuhnya di beberapa kesempatan.

Prabowo Subianto, yang dikenal sebagai tokoh militer dan politik serius, belakangan ini menunjukkan sisi ringan dengan menari dan berjoget.

Momen ini menciptakan atmosfer berbeda dan menarik perhatian masyarakat.

Goyangan Prabowo menuai beragam respon dari publik. Ada yang melihatnya sebagai cara yang menyegarkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sementara beberapa pihak mungkin merasa terkejut dengan sisi lain dari calon presiden ini.

Sementara, Prabowo tetap mempertahankan karismanya sebagai seorang pemimpin, momen berjoget ini menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya. Hal ini memberikan citra yang lebih manusiawi dan mendekatkan Prabowo dengan pemilih secara emosional.

Hadir di acara ulang tahun ke-13 Mata Najwa, Prabowo Subianto membeberkan alasan kenapa dirinya belakangan ini gemar berjoget.

“Jadi begini, ini cerita yang sebenarnya,” ujar Prabowo serius di hadapan dua pasangan Capres-cawapres lainnya. Diceritakan Prabowo, dia memiliki seorang kakek yang dulu sering menyambutnya dengan tarian atau joget.

“Jadi di keluarga saya, kakek saya, pak Margono, kan orang Jawa dari Banyumas jaman itu tidak ada hiburan kecuali wayang,” lanjutnya.

Exit mobile version