portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ilham Arief Sirajuddin: Selama 18 Bulan Terakhir, Saya Telah Melakukan Dua Kali Putaran Keliling Sulsel

Ilham Arief Sirajuddin: Selama 18 Bulan Terakhir, Saya Telah Melakukan Dua Kali Putaran Keliling Sulsel

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang merupakan tokoh Sulawesi Selatan dan mantan Wali kota Makassar periode 2004-2014, akan menjadi salah satu kandidat dari Partai Golkar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Namanya masuk dalam daftar calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada 2024 mendatang. Surat nomor Sund-308/GOLKAR/XI/2023 tertanggal 16 November yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris Jenderal Lodewuk F Paulus menyatakan hal tersebut.

Partai Golkar akan mengusung empat nama di Pilgub Sulsel dan 31 nama lainnya di pilbup atau pilwalkot di 24 kabupaten/kota. Di internal Golkar, IAS akan bersaing dengan beberapa tokoh lainnya untuk memperebutkan tiket calon gubernur.

Bagi IAS, kepercayaan dari DPP Partai Golkar adalah sebuah kehormatan yang patut ia perjuangkan. IAS menyatakan bahwa kepercayaan tersebut akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya, bukan hanya dalam merebut tiket, tapi juga dalam mengkampanyekan partai Golkar agar memenangkan kontestasi Pemilu 2024 di Sulsel.

IAS juga siap bersaing sehat dengan tokoh-tokoh lainnya untuk mendapatkan tiket tersebut. Sebagai seorang kader, ia percaya sepenuhnya kepada mekanisme evaluasi yang akan dijalankan DPP Golkar ke depan, untuk menempatkan kader terbaiknya di Pilgub Sulsel.

Exit mobile version