portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Anies Baswedan Menyiapkan Desain Stadion Internasional Mattoanging di Makassar, Saksikan!

Anies Baswedan Menyiapkan Desain Stadion Internasional Mattoanging di Makassar, Saksikan!

Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, benar-benar berkomitmen untuk membangun stadion sepakbola bertaraf internasional di kota-kota besar, termasuk di Makassar, Sulawesi Selatan jika terpilih menjadi Presiden RI.

Di setiap kunjungannya ke Makassar, Anies selalu ditagih akan komitmennya tersebut. Dia percaya diri untuk mewujudkannya, mengingat dia telah sukses membangun Jakarta International Stadium (JIS) dengan kualitas kelas dunia di kawasan utara Jakarta. Bahkan, JIS kini menjadi tempat untuk perhelatan sepakbola tingkat dunia, Piala Dunia U-17 2023.

Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies, menyatakan bahwa Anies bukan hanya menjanjikan pembangunan Mattoanging Internasional Stadium di tahun pertama pemerintahannya, tapi juga berkomitmen menjadikannya stadion kebanggaan kawasan timur Indonesia. Bahkan, Anies sudah menyiapkan desain untuk stadion tersebut.

Ramli menambahkan bahwa jika Anies memiliki kewenangan, stadion yang dibangun di Makassar bisa jauh lebih megah dari JIS. Menurutnya, sebagai pintu gerbang Indonesia timur, Makassar seharusnya memiliki stadion yang memadai.

Dengan komitmen Anies Baswedan untuk membangun stadion bertaraf internasional di Makassar, harapan untuk mewujudkan hal tersebut semakin terbuka lebar.

Exit mobile version