portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Hati-Hati Terhadap Penumpang Gelap di Daftar Poros Relawan Resmi Anies-Muhaimin

Hati-Hati Terhadap Penumpang Gelap di Daftar Poros Relawan Resmi Anies-Muhaimin

Konsolidasi gerakan rakyat untuk perubahan telah mencapai tingkat kelurahan di wilayah Jakarta. Sementara itu, di provinsi lain sudah mencapai tingkat kabupaten/kota. Seluruh poros relawan bergabung dalam gerakan ini, tidak ada lagi poros lainnya.

Berbagai poros seperti poros keummatan, KoReAn, Sekber, Forkom Perjuangan, KIB, FKP3 (Purnawirawan Perwira Tinggi), poros buruh, poros tani nelayan, poros pedagang pasar, laskar Aman (Kristiani), dan Laskar Santri semuanya bersatu dalam gerakan ini.

Konsolidasi gerakan ini pada akhirnya akan mencapai 100 relawan di setiap TPS dengan total mencapai 81.313.000 relawan. Penyatuan gerakan ini merupakan upaya untuk menjaga soliditas relawan AMIN hingga TPS.

Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) mengatakan bahwa tidak ada kelompok relawan lain yang bergerak di luar gerakan ini. Dia juga menyatakan bahwa semua poros relawan telah bergabung dalam gerakan ini, dan jika ada poros lain yang mengaku bergerak di luar gerakan rakyat ini, patut dipertanyakan.

Exit mobile version