portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Andi Membantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas di Desa Salarri Limboro

Andi Membantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas di Desa Salarri Limboro

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Andi Bebas Manggazali membantu proses pembangunan Masjid Al Ikhlas Dusun Batu Lotong. Rumah ibadah umat muslim itu terletak di Desa Salarri, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Calon bupati Polman periode 2024-2029 ini mengunjungi Masjid Al Ikhlas pada Selasa, 3 September 2024. Andi Bebas Manggazali yang berpasangan dengan Siti Rahmawati sebagai calon wakil bupati datang membawa sejumlah material.

“Saya bersama dengan rombongan membantu membawa bantuan untuk kepentingan masjid, untuk umat. Saya melihat masih banyak kekurangan di masjid ini,” ungkap Andi Bebas Manggazali.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Polman 2018-2024 membawa material bangunan berupa 25 kardus ubin. Namun jumlah bantuan tersebut hanyalah untuk pengiriman tahap pertama dari total kebutuhan sebanyak 144 kardus.

Oleh karena itu, Bebas akan mengantarkan lagi 120 kardus ubin untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Al Ikhlas. Dia juga siap menambah bantuan material lainnya seperti pasir dan semen.

“Kita tinggal menunggu kapan mereka akan mulai bekerja untuk membantu semen dan tambahan ubin ke depannya. Saya siap untuk membantu dengan minimal 50 sak semen. Tapi sesuai kebutuhan, jika mereka membutuhkan 70 sak, saya akan bantu 70 sak,” ujarnya.

Andi Bebas Manggazali menyatakan bahwa bantuan pembangunan untuk Masjid Al Ikhlas Dusun Batu Lotong merupakan salah satu langkah untuk membangun desa. Langkah ini sejalan dengan tagline bersama pasangannya Siti Rahmawati yang disingkat sebagai BESTI, yang artinya ‘Membangun Desa, Menata Kota’.