portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Mengharapkan Keridhaan Allah SWT untuk Polman yang Lebih Baik: Besti Berzikir

Mengharapkan Keridhaan Allah SWT untuk Polman yang Lebih Baik: Besti Berzikir

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Menjelang deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Polman, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Besti) mengadakan zikir dan doa bersama.

Zikir dan doa bersama tersebut diadakan di Posko Induk Pemenangan Andi Bebas Manggazali di jalan utama Andi Depu, Kelurahan Lantora pada malam Minggu, 18 Agustus 2024.

Ratusan relawan dari berbagai kecamatan hadir untuk ikut serta dalam zikir dan doa bersama. Mereka terlihat khusyuk saat berzikir dan berdoa bersama, yang dipimpin oleh ustadz Adam.

Buyung Wijaya Kusuma, yang juga konsultan pemenangan, menyampaikan bahwa seorang pemimpin tidak hanya harus mampu memimpin, tetapi juga harus bisa membangun, sehingga diharapkan calon Andi Bebas Manggazali bisa memenuhi amanah tersebut.

“Semoga zikir dan doa bersama kita ini dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga doa yang kita panjatkan diterima oleh Allah SWT dan perjuangan kita mendapatkan hasil yang baik,” ucap Buyung Wijaya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia sekaligus Ketua Tim Pemenangan Bebas-Siti, Syuaib Hannan, mengatakan bahwa zikir yang dipimpin oleh Imam Masjid Besar Syuhada, Syekh Fadlullah Bin Djafar Al Mahdaly dan Ustadz Adam.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan zikir dan doa bersama ini bertujuan untuk memohon ridha Allah SWT agar pemilihan di daerah itu dapat dilaksanakan dengan jujur, adil, aman, dan damai.

“Zikir dan doa ini merupakan tujuan bersama agar tim-tim yang telah bekerja mendapatkan berkah dari Allah SWT,” tuturnya.

Beliau juga mengutip surat Al-Baqarah ayat 152 “Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku.”