portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Hanura B1-KWK dukung Sudirman-Fatma dalam Pilgub Sulsel

Hanura B1-KWK dukung Sudirman-Fatma dalam Pilgub Sulsel

Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok, memberikan jaminan kepada Andi Sudirman Sulaiman untuk mendapatkan rekomendasi B1-KWK dalam Pilgub Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan Amsal saat menerima pendaftaran dan pengembalian rekomendasi Andi Sudirman Sulaiman di kantor Hanura Sulsel, Jalan A.P Pettarani, Selasa (6/8/2024).

Amsal menjelaskan bahwa alasan dia memberikan rekomendasi kepada Andi Sudirman adalah karena Andi Sudirman peduli dengan Hanura, berbeda dengan calon lainnya. Oleh karena itu, Amsal berani menjamin satu kursi Hanura untuk pasangan Sudirman-Fatmawati.

“Amsal memberikan sambutan hangat dan berterima kasih sebesar-besarnya, meskipun hanya satu kursi, tapi Andi Sudirman peduli dengan Hanura,” ujar Amsal.

Selain itu, Amsal juga menitipkan satu program kepada Andi Sudirman jika terpilih kembali sebagai Gubernur Sulsel untuk kedua kalinya, yaitu pembentukan Provinsi Luwu Raya.

“Amsal menyebut bahwa dia akan segera ke Jakarta untuk bertemu dengan Ketum Hanura. “Saya akan ke Jakarta mungkin Minggu ini untuk meminta langsung kepada Ketum, tanggal 18 hingga 20 akan ada Munas Hanura,” ungkap Amsal.

Di sisi lain, Andi Sudirman Sulaiman yang didampingi Haeruddin Nurman menyampaikan terima kasih kepada Amsal dan seluruh jajarannya karena menerima mereka dengan baik.

“Kami berharap dapat mendapatkan dukungan yang besar, semakin banyak semakin baik, kita tetap akan menjalankan prosedur,” kata Andi Sudirman.

Artikel ini mencakup berita dari FAJAR.CO.ID.