portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Siti Rahmawati Mendapat Dukungan dari Kader PAN Polman untuk Melaju dalam Pilkada

Siti Rahmawati Mendapat Dukungan dari Kader PAN Polman untuk Melaju dalam Pilkada

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Siti Rahmawati makin percaya diri ikut dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

Direktur Eksekutif Tawaf TV itu telah memanen dukungan untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Andi Bebas Manggazali, selaku calon bupati Polman.

Dukungan itu mengalir saat Siti Rahmawati berkunjung ke Kantor DPD PAN Polewali Mandar (Polman) paew Selasa, 16 Juli 2024.

Sejumlah kader, maupun legislator terpilih dari partai besutan Zulkifli Hasan itu menyatakan mendukung penuh dan siap bergerak bersama mendulang kemenangan di Pilkada 2024.

Salah satunya diungkap legislator terpilih DPRD, Muhammad Alif Subhan. Muh Alif memastikan bakal kompak dan satu suara dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat.

“Dari pusat sudah mengeluarkan rekomendasi, kami dari kader PAN sendiri, khususnya saya sebagai kalangan anak muda pasti mendukung 100 persen untuk majunya ibu Siti sebagai wakil bupati,” ucapnya usai menerima kunjungan Siti di Kantor DPD PAN.

Selain menyatakan dukungan, Muhammad Alif juga mengajak masyarakat, khusunya kalangan anak muda untuk bersama-sama bergabung memenangkan adik kandung Cici Paramida itu.

Senada dikemukakan caleg terpilih Ardan Aras. Ia memastikan akan patuh dan tegak lurus dengan keputusan DPP PAN terkait nama atau calon yang akan diusung.

“Tentunya kita sejalan dengan keputusan partai, apapun perintah partai, mendukung 100 persen.

Sekadar diketahui, Siti Rahmawati baru saja telah berkunjung ke DPD PAN Polman. Kunjungan ini setelah dirinya resmi mendapat rekomendasi dari Pengurus Pusat PAN untuk ikut berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Polewali Mandar.