portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Dua Ribu Perempuan Relawan Kompak Bergerak ke Masyarakat untuk Sosialisasikan Program Bebas

Dua Ribu Perempuan Relawan Kompak Bergerak ke Masyarakat untuk Sosialisasikan Program Bebas

FAJAR.CO.ID, POLMAN– Berbagai aktivitas dilakukan Relawan Perempuan Andi Bebas Manggazali, calon bupati Polewali Mandar untuk menggalang dukungan dalam pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Koordinator Relawan Perempuan, Emausri mengatakan saat ini sudah dua ribu relawan perempuan bergerak massif mensosialisasikan program Bebas kepada masyarakat.

“Sudah ada dua ribu yang sudah bergabung dan bergerak mensosialisasikan program Bebas, dari door to door hingga acara sosial,” katanya saat ditemui di Desa Pasiang, Kecamatan Matakali, Polman, Selasa 2 Juli 2024.

Emausri menjelaskan bahwa para ibu-ibu memperjuangkan program Bebas karena ingin melihat perubahan yang lebih baik di Polewali Mandar. Mereka mendukung penataan kota dan pembangunan infrastruktur yang lebih adil.

Beliau juga merasa bersyukur karena dukungan dari kalangan perempuan terus meningkat. Selain menyatakan dukungan, para relawan juga ingin membantu dalam memenangkan kandidat Bebas Manggazali dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Untuk mewujudkan impian Bebas dalam membawa Polewali Mandar menuju perubahan yang lebih baik, Emausri menegaskan akan terus bergerak ke setiap desa. Mereka akan menjangkau berbagai komunitas perempuan, mulai dari kelompok senam, pecinta olahraga, hingga majelis taklim.

Menurut Emausri, sebagai putra daerah, Bebas telah memahami segala hal tentang Polewali Mandar, bahkan sebelum menjabat apapun.

Diketahui bahwa karier politik Bebas dimulai saat menjabat sebagai Pj Kepala Desa di Luyo dan kemudian menjadi Camat di Luyo, sebuah daerah pedalaman dan terpencil di Polewali Mandar. Saat Sulbar menjadi provinsi mandiri terpisah dari Sulawesi Selatan, Andi Bebas diamanahkan untuk menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja.