portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Supratman Mendorong Kumpulkan Ratusan Timnya untuk Mendukung Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

Supratman Mendorong Kumpulkan Ratusan Timnya untuk Mendukung Rusdin Abdullah di Pilwalkot Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal), melakukan silaturahmi bersama Tim Manna Ngapa, merupakan tim binaan anggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem, Supratman.

Saat tiba di Posko Manna Ngapa, Rusdin Abdullah mendapat sambutan antusias penuh dengan rasa kekeluargaan, Sabtu malam (8/6/2024).

Supratman memperkenalkan Rusdin Abdullah sebagai salah satu calon Wali Kota Makassar yang akan diusung oleh Partai NasDem.

“Partai NasDem adalah partai pemenang di legislatif Kota Makassar. Nah, untuk itu partai NasDem juga harus memenangkan pertarungan Wali Kota,” ucap Supratman.

Supratman mengajak Tim untuk berjuang bersama memenangkan Rusdin Abdullah pada pemilihan Walikota.

“Eksekutif dan Legislatif harus sejalan, agar program kita ini di Manggala bisa terealisasi, kita harus memenangkan Pak Rudal sebagai Wali Kota, Setuju,” teriak Supratman yang disambut siap oleh Timnya.

Supratman yang mewakili Warga Manggala menyampaikan beberapa permasalahan, di antaranya Manggala hanya sebagai pusat pembuangan, seperti Sampah, tempat pemakaman, dan Pemukiman. Menurut Supratman, kedepan Manggala harus berkembang tidak hanya sebagai tempat pembuangan tapi juga menjadi pusat Industri.

“Rudal Sayang Makassar,” teriak Supratman.

“Kita Bikin Romantis,” jawab Warga.

Rusdin Abdullah dalam sambutannya menanggapi apa yang telah disampaikan oleh Supratman. Dia dengan tegas mengatakan bahwa salah satu programnya adalah membebaskan warga dari iuran sampah.