portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Najamuddin Bilang Optimis Merebut Tiket Gerindra di Pilwalkot Makassar, Saya Tidak Bohir Sendiri

Najamuddin Bilang Optimis Merebut Tiket Gerindra di Pilwalkot Makassar, Saya Tidak Bohir Sendiri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Najmuddin memastikan akan maju dalam kontes pemilihan walikota (Pilwakot) Makassar pada November 2024 mendatang.

Lebih lanjut, pria yang dikenal sebagai sosok yang rendah hati itu optimis akan diusung oleh partai Gerindra dalam agenda lima tahunan tersebut.

“Dengan optimisme saya, saya yakin Gerindra akan mendukung kami dalam Pilwalkot Makassar. InsyaAllah, sebagai politisi independen, kami tidak memerlukan pendanaan dari pihak tertentu untuk Pilkada, kami siap,” kata Najmuddin ketika dihubungi pada Senin, 3 Juni 2024.

Najmuddin menyatakan kesiapannya untuk berpasangan dengan siapapun dalam Pilwakot. “Sudah sejak awal saya memiliki target 01, dan saya siap berpasangan dengan siapa pun,” ujarnya.

Keberadaan Najmuddin sebagai figur baru dalam Pilwakot Makassar 2024 dianggap memiliki daya tarik tersendiri, terutama karena perannya sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran yang dinilai sangat berperan dalam kemenangan Pilpres.

Tidak bisa diremehkan juga peluang keterpilihan Najmuddin. Sebagai sosok muda dan baru, ia telah terbukti memiliki kinerja electoral yang baik.

Bahkan, menurut survei internal partai Gerindra, elektabilitas Najmuddin sudah mencapai 16,8 persen.

Salah satu ukuran suksesnya adalah pemberitaan yang intens dan positif mengenai Najmuddin. Selain itu, ia juga dikenal sebagai kader loyal.

“Kami telah menyiapkan tim dan relawan dengan baik. Kami sedang berada di Jakarta untuk mempersiapkan diri dalam Pilkada,” tambahnya saat dihubungi oleh wartawan.

Najmuddin, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, telah menjadi topik pembicaraan yang hangat di tingkat nasional.