portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Andi Sudirman Merespons Positif Putusan NasDem Sulsel Mengenai Duet Fatmawati Rusdi, Rencanakan Pertemuan Spesial Segera

Andi Sudirman Merespons Positif Putusan NasDem Sulsel Mengenai Duet Fatmawati Rusdi, Rencanakan Pertemuan Spesial Segera

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS) memberikan tanggapan positif terhadap keputusan NasDem Sulsel yang telah mengusulkan namanya bersama Mantan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi untuk berpasangan di Pilgub Sulsel 2024.

“Kami sangat mengapresiasi niat baik dari Bapak Rusdi Masse selaku Ketua DPW yang mengusulkan kami sebagai calon Gubernur,” kata ASS, Senin (27/5/2024).

Pasangan Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi dipilih berdasarkan hasil rapat pleno terkait Pilgub dan pilbup/Pilwali Partai NasDem.

Pria yang berasal dari Bone ini berharap agar Fatmawati Rusdi dan dirinya dapat bekerja sama dengan baik jika terpilih.

“Dengan Ibu Fatma, saya sudah biasa bekerja sama di pemerintahan, dan saya mengenalnya dengan baik. Pak RMS pasti memikirkan kesejahteraan masyarakat, dan kami juga sama,” ungkapnya.

Selanjutnya, hasil pleno tersebut akan diajukan ke DPP NasDem. Selain calon untuk Pilgub, NasDem juga sudah menyetujui nama-nama calon kepala daerah untuk 24 kabupaten/kota.

Sementara itu, Tim Andi Sudirman, Irwan mengungkapkan bahwa pertemuan antara Partai NasDem dengan Andi Sudirman hanya perlu penyesuaian waktu.

“Hanya masalah waktu. Pak Andi Sudirman memiliki hubungan baik dengan Partai NasDem dan partai lainnya. Jadi ini hanya soal penjadwalan. Kami tahu Pak RMS sangat sibuk, dan Pak Andalan juga memiliki sejumlah agenda di daerah belakangan ini. Insya Allah akan dijadwalkan sesegera mungkin,” ujar Irwan.

Sebelumnya, keputusan NasDem diumumkan langsung oleh Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse.