portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Kekuasaan Itu Memang Menggoda: Irene Merasa Patah Hati pada Pemimpin yang Dulu Didukungnya, Ganjar Pranowo

Kekuasaan Itu Memang Menggoda: Irene Merasa Patah Hati pada Pemimpin yang Dulu Didukungnya, Ganjar Pranowo

FAJAR.CO.ID, BALI – Seorang warga Bali, Irene, mengungkapkan harapannya kepada calon presiden Ganjar Pranowo agar menjadi pemimpin yang jujur dan amanah di masa depan.

Irene tidak ingin Ganjar menjadi pemimpin yang rakus terhadap kekuasaan seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut diungkapkan Irene kepada Ganjar saat ia mendengarkan curahan hati warga di Bali pada hari Rabu (1/11). Irene mengaku merasa kecewa dengan pemimpin yang ia dukung saat ini.

“Suatu saat jika Bapak menjadi presiden, saya mohon dengan sangat, Pak. Jangan membuat saya merasa sakit lagi. Saya butuh waktu yang lama untuk bisa move on dari kejadian-kejadian belakangan ini,” ujar Irene.

Dalam acara ngobrol santai dengan para pemuda Bali di Muntiq Siokan Sanur, Irene tidak menyebutkan nama. Namun, pernyataannya jelas merujuk kepada Jokowi yang didukung oleh mayoritas masyarakat Bali dalam dua pemilihan presiden sebelumnya.

“Tidak perlu saya menyebutkan namanya, semua orang Indonesia menonton televisi, kan? Pasti tahu siapa yang dimaksud. Dan itu sungguh menyakitkan hati bagi saya. Saya berharap Pak Ganjar tidak akan menjadi seperti itu di masa depan,” ucapnya.

Irene menambahkan bahwa belakangan ini, bangsa Indonesia telah disaksikan mengalami manipulasi yang massal. Banyak aturan yang dilanggar untuk kepentingan pribadi seseorang. Dan orang yang melakukan hal tersebut adalah sosok yang dulunya didukung sepenuhnya oleh Irene.

“Semua orang tahu bahwa kekuasaan itu menggiurkan. Dan saya selalu percaya bahwa untuk melihat kualitas seseorang, ada pada uang dan jabatan. Jadi, saya berharap Pak Ganjar tidak akan menjadi seperti itu,” tegasnya.

Irene tidak ingin Ganjar menjadi pemimpin yang terlena ketika sudah duduk di posisi nyaman dan sulit untuk turun.