portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

PKB memberi sinyal positif untuk Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024 karena puji kinerjanya memimpin Makassar

PKB memberi sinyal positif untuk Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024 karena puji kinerjanya memimpin Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Moh Ramdhan Pomanto telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024 di DPW PKB Sulsel, Kamis (23/5).

Di antara ribuan relawan pendukung dan simpatisan, Danny diterima baik oleh Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad didampingi Ketua Bappilu PKB Sulsel Syamsu Rizal dan seluruh pengurus PKB Sulsel.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad memberikan sinyal untuk mengusung Danny untuk ikut bertarung di Pilgub Sulsel yang akan dihelat pada November 2024 mendatang.

Apalagi kedatangan Danny untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran menunjukkan keseriusannya untuk bertarung dalam Pilgub Sulsel 2024-2029.

Selain itu, menurutnya, sosok Danny sudah teruji dalam setiap kontestasi politik dan telah memimpin Makassar selama dua periode. Danny dididik dari bawah dan telah melewati dinamika politik.

“Saat ini ada kesempatan untuk berbakti di Pilgub Sulsel, sebagai Ketua DPW, saya merasa tugas dan tanggung jawab saya adalah memilih orang-orang terbaik untuk berbakti di Sulsel,” kata Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

Azhar menyatakan bahwa figur yang mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan berpotensi untuk diusung oleh PKB Sulsel, termasuk Danny Pomanto.

“Dengan semua pengalaman beliau, mengelola kota selama dua periode, dan perjalanan dari bawah, saya pikir begitulah, partai selalu mencari seperti ini,” ujarnya.

Apalagi, dalam pertemuan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar beberapa waktu lalu, Danny dan PKB memiliki visi-misi yang sama.