portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Legowo, Kiky Saputri Beri Anies Baswedan Nilai 9,5 pada Saat Diroasting

Legowo, Kiky Saputri Beri Anies Baswedan Nilai 9,5 pada Saat Diroasting

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komika Kiky Saputi memberikan nilai 9,5 kepada Anies Baswedan. Dia dianggap sebagai pemimpin yang legowo ketika diroasting.

“Kiky Saputri memberi nilai 9,5 kepada pemimpin yang tidak marah saat diroasting dan mau mendengarkan aspirasi,” kata Pegiat Media Sosial Eko Widodo seperti dikutip dari unggahannya di X, Senin (30/10/2023).

Eko Widodo mengungkapkan bahwa ini menunjukkan Anies mampu merawat demokrasi dengan baik. Karena dia tidak anti terhadap kritik.

“Hanya Anies yang bisa dipercaya dalam merawat demokrasi dengan pikiran yang sehat dan tidak mudah tersinggung!” katanya.

Penilaian ini sebelumnya disampaikan oleh Kiky dalam salah satu acara di televisi swasta. Acara itu tayang pada 2 April 2023.

Kiky ditanya oleh host berapa nilai yang diberikan untuk Anies. Dia pun menjawab 9,5.

“Sosok yang mungkin memiliki banyak haters di luar sana. Tetapi dia sangat legowo ketika diroasting oleh saya dan mendengarkan aspirasi saya,” jelas Kiky seperti dikutip pada Senin (30/10/2023).

Padahal, menurut dia, tidak semua orang bisa seperti Anies. Banyak yang takut diroasting.

“Banyak yang takut. 9,5,” tambahnya.

Sebelumnya, tayangan roasting Kiky tentang Ganjar Prabowo dalam sebuah acara di stasiun televisi menjadi sorotan. Setelah diketahui bahwa tayangan tersebut telah dipotong di beberapa bagian.

Kiky juga mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosialnya. Namun dia juga membandingkan Ganjar dengan calon presiden lainnya, Anies Baswedan.

Menurut Kiky, Anies lebih keren ketika diroasting dan tayangannya tidak dipotong dari rekaman aslinya. (Arya / Fajar)