portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Ini Ungkapan Habib Aboe Bakar Al Habsy tentang Finalisasi Timnas AMIN

Ini Ungkapan Habib Aboe Bakar Al Habsy tentang Finalisasi Timnas AMIN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Daftar tokoh yang akan memperkuat Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) segera terungkap. Saat ini, proses penyusunan sudah memasuki tahap finalisasi.

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Al Habsy, menyampaikan informasi terbaru tentang daftar nama yang akan memperkuat Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Timnas AMIN.

Habib Aboe mengatakan bahwa daftar nama yang akan memperkuat Timnas AMIN sudah mencapai tahap akhir pembicaraan. Oleh karena itu, Koalisi Perubahan yang menjadi pendukung Anies-Cak Imin akan segera mengumumkan daftar nama Timnas AMIN.

“Itu (daftar nama) sudah dalam tahap akhir pembicaraan, mungkin dalam beberapa minggu ini akan diumumkan,” kata Habib Aboe setelah menghadiri diskusi di Jakarta, pada Minggu (29/10).

Dia mengatakan bahwa nama-nama yang akan memperkuat Timnas AMIN juga termasuk dalam tim pemenangan yang telah terbentuk sebelumnya dengan nama Badan Pekerja Anies-Imin atau Baja AMIN.

“Nama-nama anggota Timnas AMIN masih dikelola oleh tim Baja, nanti dalam waktu dekat tim Baja akan bergabung dengan tim pemenangan nasional,” ungkap anggota Komisi III DPR itu.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, menyatakan bahwa ada empat komponen yang akan memperkuat Timnas AMIN. “Kami tidak hanya melibatkan partai pengusung, tetapi setidaknya ada empat komponen yang kami himpun: partai politik, sukarelawan, profesional, dan tentunya tokoh-tokoh masyarakat seperti yang telah disebutkan sebelumnya,” kata Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (23/10).