portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Husniah Talenrang Menjajal Rute Menantang dan Tidak Rata, Menyapa Massa Penduduk Parigi Dan Tinggimoncong

Husniah Talenrang Menjajal Rute Menantang dan Tidak Rata, Menyapa Massa Penduduk Parigi Dan Tinggimoncong

FAJAR.CO.ID, GOWA — Setelah bertemu dengan warga Tompobulu, Husniah Talenrang melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Parigi dan Tinggimoncong dengan melewati jalan yang terjal dan berlubang untuk menyapa ratusan warga.

“Saya minta maaf karena membuat kalian semua menunggu lama karena perjalanan dari Tompobulu menuju Parigi harus melewati jalan yang terjal dan berlubang,” ujar Husniah Talenrang.

Meski kondisi jalan yang rusak dari Sapaya ke Kecamatan Parigi sangat parah, ini tidak mengurangi semangatnya. Malah Husniah merasa tertantang untuk mengunjungi seluruh wilayah dataran tinggi agar dia bisa melihat dan merasakan langsung apa yang juga dirasakan oleh masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ini menambahkan bahwa dia sangat terharu karena warga rela menunggunya di Dusun Asana Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong.

Ratusan warga yang memadati tempat pertemuan silaturahmi merasa senang bisa bertemu dan berbicara langsung dengan Hj. Sitti Husniah Talenrang. Hal ini karena selama ini warga hanya mengenal Husniah Talenrang melalui gambar di baliho.

“Saya senang bisa bertemu langsung dengan ibu. Ibu ini ramah dan baik. Semoga ibu terpilih dan bisa memperhatikan kampung kami,” ucap Bau saat berbincang dengan Husniah Talenrang.

Ratusan warga lainnya juga menyatakan kebahagiaan mereka bisa bertemu dan mendengar langsung pemaparan Husniah Talenrang.

Sebelumnya, Husniah Talenrang dan rombongannya juga bersilaturahmi dengan ratusan warga di Desa Jonjo Kecamatan Parigi.