portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Denny Siregar Mengakui Lebih Menikmati Pendukung Anies Daripada Pendukung yang Tak Menghargai Konstitusi

Denny Siregar Mengakui Lebih Menikmati Pendukung Anies Daripada Pendukung yang Tak Menghargai Konstitusi

FAJAR.CO.ID — Sejumlah para pengguna media sosial yang sebelumnya memuji Presiden Jokowi dengan sangat, kini mulai berubah sikap.

Sejak beberapa waktu terakhir, terutama saat MK akan meloloskan Gibran sebagai Cawapres, para pendukung setia Jokowi yang beralih mendukung Ganjar semakin banyak mengkritik dengan keras.

Mereka menilai Pemerintahan Jokowi telah mengabaikan peraturan dan konstitusi negara. Salah satu pendapat tersebut disampaikan oleh Denny Siregar.

“Saya harus jujur.. Bertanding di Pilpres melawan pendukung Anies jauh lebih menyenangkan. Saya tidak akan takut berkelahi dengan mereka. Have fun saja, paling mereka akan marah-marah,” tulis Denny Siregar melalui akun @Dennysiregar7 di aplikasi X, dikutip Minggu (22/10/2023).

“Tapi dengan mereka yang sekarang, sangat menakutkan. Konstitusi saja bisa dilanggar. Bagaimana nanti aparat negara akan digunakan oleh mereka? Bisa-bisa kita pun hilang jika kita mengkritik mereka,” lanjut Denny Siregar.

Cuitan tersebut pun ramai diperbincangkan oleh netizen. Beberapa warganet mengaku heran Denny Siregar baru menyadari keanehan rezim ini.

“Setidaknya kalian harus jujur… ada kontribusi kalian dalam kekacauan negara saat ini…,” balas salah seorang warganet.

“Den, ini adalah apa yang kami alami selama hampir 10 tahun ini… Kamu baru mau berlawanan dan sudah merasa khawatir,” celetuk yang lain. (sam/fajar)