portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Nusron Wahid: Kami Fokus Berupaya Menghemat Uang Rakyat, Puan Sebut Pihak Ganjar dan Anies Sudah Jalin Komunikasi

Nusron Wahid: Kami Fokus Berupaya Menghemat Uang Rakyat, Puan Sebut Pihak Ganjar dan Anies Sudah Jalin Komunikasi

Nusron Wahid, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, merespons santai pernyataan Puan Maharani mengenai adanya jalinan komunikasi antara pihak Anies Muhaimin dan Ganjar Mahfud sebagai persiapan penggabungan kekuatan untuk putaran kedua. Nusron menyatakan bahwa pihak Prabowo Gibran lebih memilih untuk berkomunikasi langsung ke rakyat dengan misi menghemat uang negara.

“Monggo silahkan (komunikasi), Ra Popo. Saat ini Prabowo Gibran lebih senang berkomunikasi dengan rakyat langsung, baik formal, non formal, dan informal. Kami berupaya menghemat uang rakyat 27 Triliun dengan menjadikan Pilpres ini cukup sekali putaran,” tutur Nusron kepada wartawan di Jakarta (Senin, 15/1/2024).

Menurut Nusron, penting bagi rakyat Indonesia untuk mengetahui perihal penghematan ini. Dia menjelaskan bahwa jika terjadi putaran kedua, itu akan menghabiskan uang rakyat sekitar 27 triliun rupiah, dengan 17 triliun biaya penyelenggaraan dan 10 triliun biaya keamanan. Dalam situasi seperti saat ini, uang rakyat senilai 27 triliun tersebut sangat berharga dan bisa digunakan untuk kepentingan lain seperti bantuan sosial dan program lainnya, terutama menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran.

Nusron juga menyoroti bahwa pemilihan Presiden dalam dua putaran selain menimbulkan gonjang ganjing politik lebih lama juga akan berakibat pemborosan uang rakyat. Dia mengajak rakyat Indonesia untuk melakukan penghematan dengan memilih satu putaran saja di 14 Februari nanti.

“Saat ini kita berpeluang satu putaran saja dengan memilih Prabowo Gibran di 14 Februari nanti. Tinggal rakyat yang memilih. Jadi selain mendapat pemimpin yang kuat, ikhlas, dan memiliki program yang jelas, sebagai bonus juga mendapat penghematan anggaran 27 Triliun. Ini untung berkali-kali,” ajak Nusron.

Nusron menekankan bahwa dapat menghemat uang adalah hal yang sangat penting, dan bahwa pemilihan satu putaran saja akan memberikan keuntungan ganda. Source: https://prabowosubianto.com/puan-sebut-pihak-ganjar-dan-anies-sudah-jalin-komunikasi-nusron-wahid-kami-fokus-berupaya-menghemat-uang-rakyat/

Source link