portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Nurdin Halid Melakukan Kampanye Perdana dengan Mengunjungi Rumah Orang Tua

Nurdin Halid Melakukan Kampanye Perdana dengan Mengunjungi Rumah Orang Tua

Caleg DPR RI Dapil II, AM Nurdin Halid, memulai kampanye perdana di rumah orang tua atau mertuanya di Tajuncu Kabupaten Soppeng, Selasa (28/11/2023). Ratusan keluarga besar dan warga sekitar menyambut hangat Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu.

Dalam kampanye awalnya, NH menyampaikan fungsi dan tugas anggota DPR RI kepada masyarakat. Sekaligus mengajak mereka menyalurkan hak pilihnya di TPS 14 Februari 2024 mendatang. “Kami berkomitmen membantu masyarakat Soppeng dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat seperti infrastruktur, petani, nelayan dan lain-lain,” ujar NH di hadapan masyarakat.

Diketahui, Nurdin Halid akan bertarung di Dapil Sulsel II dan mendapatkan nomor urut 1. NH mengklaim bahwa Dapil Sulsel 2 DPR RI partainya dapat meraih tiga kursi. Itu merujuk pada hasil survei. “Berdasarkan hasil survei, bacaleg dari Partai Golkar di Dapil Sulsel 2 DPR RI, kami meraih tiga kursi,” ujar Nurdin Halid.

Merujuk hasil survei internal, NH menargetkan suara 150 ribu suara secara pribadi. Untuk suara partai di dapil Sulsel 2, dirinya optimis tembus 600 ribu suara. “Minimal 600 ribu untuk mencapai target itu. Saya sendiri secara pribadi memiliki 150 ribu suara,” tutur Ketua IKA UNM ini.

Dari sembilan daerah di dapil Sulsel 2 itu meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare, NH menyebut hanya konsentrasi di tujuh daerah. Seperti diantaranya Kabupaten Soppeng. “Kalau Kabupaten Soppeng saya memberi ruang kepada Pak Supriansyah,” ucapnya.