portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Arsjad Rasjid Menunjuk Adian Napitupulu Sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud

Arsjad Rasjid Menunjuk Adian Napitupulu Sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud

Pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam pemilihan presiden 2024 belakangan ini semakin aktif mengumumkan jajaran tokoh yang masuk dalam tim pemenangan. Hal ini terjadi karena jadwal kampanye akan segera dimulai.

Salah satu contohnya adalah pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Tim Pemenangan Nasional (TPN) mereka telah mengumumkan sejumlah tokoh yang menjadi bagian inti dari tim pemenangan.

Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengumumkan beberapa nama yang masuk dalam TPN, di antaranya adalah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu.

Adian ditunjuk sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud. Arsjad Rasjid menyatakan, “Hari ini kami akan mengumumkan beberapa tokoh yang akan terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud, terutama di sisi pemenangan darat atau teritorial. Nama-nama tersebut pertama, Bapak Adian Napitupulu. Beliau akan menduduki posisi Wakil Deputi Kinetik Teritorial 1.”

Tak hanya Adian, Arsjad Rasjid juga mengumumkan nama Niniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II. Kehadiran kedua wakil deputi kinetik ini diharapkan dapat memperkuat posisi Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Arsjad mengungkapkan, “Karena, tadi balik lagi, yang akan terjadi adalah di darat atau di kinetik teritorial, adalah bagaimana memastikan untuk setiap TPS, kabupaten, dan provinsi.”

Selain itu, nama Khaleed Hadi Pranowo juga diumumkan sebagai Wakil Deputi Y.Z. Hal ini dilakukan untuk memperkuat TPN Muda Ganjar-Mahfud. Arsjad menyatakan, TPN Ganjar-Mahfud ingin mengawali proses demokrasi dengan baik dan benar.