portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Prabowo Menyindir Pantun Muhaimin: Jangan Dilupakan Kawan Lama Saat Mendapat Kawan Baru

Prabowo Menyindir Pantun Muhaimin: Jangan Dilupakan Kawan Lama Saat Mendapat Kawan Baru

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar berbalas pantun saat menyampaikan sambutan setelah pengundian dan penetapan nomor urut calon presiden dan wakil presiden di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11/2023) malam.

Prabowo Subianto mengaku sependapat dengan Muhaimin Iskandar dalam mengibaratkan pemilu sebagai kompetisi sepak bola yang harus disaksikan secara sportif dan terbuka. Dia juga memberikan peringatan terhadap potensi kecurangan dalam pemilu.

Prabowo menilai Muhaimin Iskandar sebagai sahabat lamanya dan membalas pantun Ketua Umum PKB itu dalam pidato sebelumnya.

Muhaimin Iskandar saat menyampaikan sambutan sempat berpantun dan mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut satu, yang merupakan nomor urut dirinya sebagai cawapres Anies Baswedan dalam Koalisi Perubahan.

Muhaimin juga mengaku bahwa ia dan Anies Baswedan bersyukur karena mendapatkan nomor urut satu dan menganggap sebagai pertanda baik bagi perubahan yang diinginkan. Ia mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga pemilihan umum dengan semangat membangun bangsa.