portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Pidato Presiden Prabowo Soroti Penerapan Seragam Sekolah, Siapkan Seto-Rezki untuk Melaksanakan di Makassar

Pidato Presiden Prabowo Soroti Penerapan Seragam Sekolah, Siapkan Seto-Rezki untuk Melaksanakan di Makassar

Presiden Indonesia, Prabowo Subianto, dalam pidato pertamanya setelah dilantik di Gedung MPR/DPR/DPD RI, pada hari Minggu (20/10/2024), menyentuh berbagai ketimpangan yang masih terjadi di Indonesia.

Beliau menyoroti masalah serius yang dihadapi oleh anak-anak Indonesia, terutama terkait kekurangan gizi dan ketidakmampuan mereka untuk mendapatkan perlengkapan sekolah yang layak.

Dalam pidato tersebut, Prabowo dengan tegas mengingatkan bahwa masih banyak anak-anak di Indonesia yang belum sepenuhnya merasakan manfaat dari kemerdekaan yang telah diperjuangkan.

Beliau mengatakan, “Kita masih melihat beberapa saudara kita yang belum menikmati hasil dari kemerdekaan. Terlalu banyak saudara kita yang hidup di bawah garis kemiskinan.”

Prabowo juga menekankan perlunya tindakan konkret untuk mengatasi masalah tersebut, agar seluruh rakyat Indonesia dapat merasakan kemerdekaan yang sebenarnya.

Pernyataan Presiden Prabowo ini sejalan dengan program prioritas dari pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (SEHATI).