portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Prabowo dan Gibran Disorot setelah Terlihat Kembali di HUT TNI, Dokter Tifa Menyebut Dia Membetulkan Dasi sebagai Tanda Gelisah

Prabowo dan Gibran Disorot setelah Terlihat Kembali di HUT TNI, Dokter Tifa Menyebut Dia Membetulkan Dasi sebagai Tanda Gelisah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kembali terlihat tampil bersama.

Momen ini terjadi pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI di silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Gibran yang mengenakan jas dan dasi merah tampak menyambut Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersama rombongan.

Sejak isu akun fufufafa ramai menjadi pembahasan, hal ini membuat isu yang kurang baik antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Akun Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming menyisakan jejak digital yang sangat kelam.

Akun tersebut didapati dulunya sering menghujat bahkan mengolok-olok Prabowo Subianto hingga putranya, Didit Prabowo.

Melihat keduanya kembali tampil bersama, pegiat media sosial, Dokter Tifa pun menyoroti hal tersebut.

Ia mengaku tidak bisa mengambarkan perasaan dari Prabowo yang berada di dekat Gibran orang yang diduga berada dibalik akun fufufafa yang dulu mengejeknya.

“Saya tidak bisa menduga bagaimana suasana batin Pak @prabowo dengan makhluk tengil kurangajar ada di dekat beliau hari ini,” tulis Dokter Tifa di cuitan akun X pribadinya.

“Tetapi saya ingatkan kepada Bapak. Kata-kata ini bukan menghina, bukan mengejek, tetapi menyerang. ‘Tentara pecatan, cerai, anak melambai’ Ini adalah kalimat agitasi, kalimat menyerang,” ujar Dokter Tifa, menulis kembali cuitan dari Fufufafa.

Ia juga kembali mengingatkan bagaimana postingan dari akun kaskus itu yang dahulu begitu kejam menghina Prabowo beserta keluarganya.