portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Tokoh Adat Arruang Batu XI Puji, Pencinta Kebebasan dan Berpengalaman dalam Pemerintahan

Tokoh Adat Arruang Batu XI Puji, Pencinta Kebebasan dan Berpengalaman dalam Pemerintahan

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Kiprah Andi Bebas Manggazali sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Polman terus mendapat pujian dari warga. Mereka mengapresiasi karakter yang dimiliki calon bupati Polman nomor 2 dalam hubungannya dengan masyarakat.

“Andi Bebas ini luar biasa, sangat dekat dengan masyarakat, dia punya jiwa kepedulian yang tinggi,” kata Andi Ilham Hambali, Tokoh Adat Arruang Batu XI di sela-sela kampanye Bebas Manggazali di Desa Palatta, Kecamatan Tapango, Rabu 2 Oktober 2024.

Dengan karakter dan kepribadian yang dimiliki, kata Ilham, calon bupati yang berpasangan dengan Siti Rahmawati sangat layak memimpin Polman lima tahun ke depan.

Ia menyebut, Bebas sangat pantas memimpin Polman karena memiliki pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan. Sehingga warga tidak ragu ketika dipimpin langsung oleh Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Andi Ilham juga menyatakan dukungan penuh kepada mantan camat Luyo agar bisa duduk dan terpilih pada pemilihan 27 November mendatang. Bukti dukungan itu ditunjukkan Andi Ilham dengan kehadirannya menyambut kedatangan Bebas Manggazali ketika melakukan blusukan di Desa Palatta, Kecamatan Tapango, Rabu 2 Oktober siang.

Dari pantauan wartawan, Andi Ilham Hambali dan Andi Bebas Manggazali terlihat duduk berdampingan di sebuah tenda acara yang berada tepatnya di Lapangan Desa Palatta.

Sebagai informasi, Andi Bebas Manggazali dan rombongan tiba di Desa Palatta sekitar pukul 13.30 WITA. Warga yang menunggu sejak siang, langsung menyambut calon nomor urut 2 ini saat turun dari mobil.