portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Siti Rahmawati Mendengarkan Curhatan Pedagang Mengenai Sampah Saat Berbelanja di Pasar Pekkabata

Siti Rahmawati Mendengarkan Curhatan Pedagang Mengenai Sampah Saat Berbelanja di Pasar Pekkabata

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Siti Rahmawati mengunjungi Pasar Sentral Pekkabata, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Selain berbelanja kebutuhan pokok, dia mendengarkan keluhan para pedagang pada Jumat, 20 September 2024.

Calon Wakil Bupati Periode 2024-2029 ini mengunjungi salah satu pasar tradisional terbesar di Bumi Tipalayo ini. Kehadirannya mendapat sambutan yang sangat hangat dari ratusan pedagang dan pembeli.

Siti Rahmawati dengan antusias menerima ajakan untuk berfoto bersama yang terus datang dari masyarakat. Doa dan harapan mengalir agar dia dan Andi Bebas Manggazali dapat memimpin Kabupaten Polman.

“Alhamdulillah, senang sekali Ibu Siti berkunjung dan berbelanja. Terima kasih Ibu Siti. Insyaallah Bebas-Siti menang,” ungkap salah satu pedagang bernama Hj Nurlina.

Kunjungan Siti Rahmawati juga menjadi kesempatan berharga bagi para pedagang untuk menyampaikan keluhan mereka. Beberapa di antaranya meminta agar bangunan dan tata kelola pasar diperbaiki.

“Semoga ada perubahan saat Bapak Bebas dan Ibu Siti memimpin Polman. Semoga, BESTI dapat memperbaiki kondisi pasar ini,” ujar Hj Ida yang juga berjualan di Pasar Sentral Pekkabata.

Siti juga mendengar aspirasi dari Syarifuddin yang telah berdagang di pasar tersebut selama puluhan tahun. Pria paruh baya itu meminta agar sampah yang menumpuk dan berserakan segera dibersihkan.

“Saat ini, sampah menjadi masalah karena tersebar di mana-mana. Sepertinya masih banyak hal yang perlu diperbaiki di pasar ini. Semoga, ada perubahan dengan kepemimpinan Bebas-Siti. Kami sebagai masyarakat ingin pemimpin yang terbaik,” ucapnya.