portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Hujatan yang Terlalu Berlebihan kepada Fufufafa, Apakah Pendukung Prabowo Stefan Antonio di Media Sosial Menghilang?

Hujatan yang Terlalu Berlebihan kepada Fufufafa, Apakah Pendukung Prabowo Stefan Antonio di Media Sosial Menghilang?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pegiat media sosial (Medsos) Stefan Antonio kembali memberikan pandangannya terkait perkembangan terbaru soal akun “Fufufafa”.

Menurutnya, ada keanehan terhadap akun “diehard” pendukung Prabowo yang dulu keras membela kini tak lagi muncul mengomentari hal yang viral itu. Padahal, akun Fufufafa sangat jelas menghina Prabowo dan keluarganya.

“Yang aneh yang Gua perhatiin .. Semenjak FUFUFAFA muncul .. Akun-akun DieHardnya Pak Prab di X yang waktu Pilpres kemaren Pada Galak-Galak nyerang kita-kita yang nyenggol Pa Prab .. I N I P A D A K E M A N A Y A ??!!!,” tanya Stefan dalam cuitannya di aplikasi X @StefanAntonio__, Sabtu (14/9/2024).

“Kenapa pada gak Galak juga Nyerang FUFUFAFA yang udah LECEHIN PA PRAB dan KELUARGANYA ??!!! FUFUFAFA dah keterlaluan gitu padahal,” sambungnya.

Sebelumnya, Stefan juga menyoroti pernyataan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie, yang menyebut bahwa pihaknya telah mengetahui siapa pemilik akun tersebut.

“Tanda-tandanya dah makin jelas. Kemaren Budi Arie dah bilang Kominfo dah tau siapa pemilik Akun Fufufafa,” ujar Stefan Stefan mendesak agar para wartawan segera bergerak dan melakukan investigasi lebih lanjut.

Stefan juga mengingatkan agar publik tetap kritis dalam menghadapi isu ini. Ia mendorong agar pemilik akun Fufufafa diwawancarai dengan pertanyaan yang tajam dan teknis untuk memastikan kebenaran identitasnya.

“Nah nanti pada jangan jadi begok ya. Plisss Wartawan sebagai garda terdepan buru si orang itu buat wawancara lalu cecar dengan pertanyaan kritis dan teknis,” tukasnya.