portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Appi-Aliyah Didampingi IAS Intens Blusukan Sapa Warga Menjelang Pendaftaran di KPU

Appi-Aliyah Didampingi IAS Intens Blusukan Sapa Warga Menjelang Pendaftaran di KPU

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia), kini gencar menyapa warga di lorong-lorong.

Munafri Arifuddin menuturkan bahwa kehadirannya bersama Aliyah Mustika Ilham di lokasi tersebut untuk bersilaturahmi, tujuannya menyapa masyarakat meminta restu agar memberikan support dan dukungan pada pemilihan Wali Kota 27 November akan datang.

“Muda-mudahan dengan kehadiran kami (Mulia) berada di tengah-tengah kelompok masyarakat ini, memberikan daya tarik kepada mereka agar memberikan dukungan kepada kami dalam pemilihan wali kota 27 November akan datang,” jelas Appi, Sabtu, (24/8/2024).

Di lokasi Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, pasangan berlatar belakang politisi Golkar dan Demokrat ini disoraki. Teriakkan “Wattunna’mi Makassar MULIA”, dan antusiasme warga berfoto bareng.

Dengan silaturahmi menyapa warga ini, Appi juga Ketua DPD II Golkar kota Makassar itu mengajak warga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyalurkan hak suara. Hanya saja, ia meminta warga agar tetap memastikan pilihan tetap ke pasangan Appi-Aliyah.

“Kami bersama ibu Aliyah langsung hadir mengajak masyarakat menyapa. Kami mengajak semua datang ke TPS tanggal 27 November, jaga kesehatan ta. Pastikan pilihan ta Mulia,” tukasnya.

Saat ini, Appi-Aliyah telah mengamankan 10 kursi. Jumlah ini sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU.

Pasangan Appi-Aliyah telah mengamankan Golkar 6 kursi, Demokrat 3 kursi dan Perindo 1 kursi. Menyusul Hanura yang punya 2 kuri.