portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Perindo Menerima B1-KWK, Appi-Aliyah Mendapatkan 10 Kursi secara Resmi

Perindo Menerima B1-KWK, Appi-Aliyah Mendapatkan 10 Kursi secara Resmi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan Bakal Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika Ilham resmi menerima B1-KWK dari Partai Perindo.

SK B1-KWK itu diterima Appi di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Jumat, (23/8/2024).

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan DPP Perindo Nomor:163-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VII1/2024 tentang persetujuan pasangan calon walikota dan wakil walikota

“Dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, maka dengan ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai PERINDO memutuskan Memberikan persetujuan kepada Calon Walikota Nama: MUNAFRI ARIFUDDIN,” tulis dalam surat

Dalam surat itu juga tercantum nama pasangan Appi yakni Aliyah Mustika Ilham.

SK itu ditandatangani oleh Ketua Umum Perindo Angela Herliani Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq tertanggal 18 Agustus 2024.

Secara resmi Appi telah mengantongi 10 kursi. Diantaranya enam kursi dari Golkar, tiga kursi dari Demokrat dan satu kursi dari Perindo.

Saat ini sudah ada tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pilwalkot Makassar. Selain Appi-Aliyah, ada Indira Yusuf Ismail – Ilham Amir Uskara dan Andi Seto Asapa – Rezki Mulfiati Lutfi. (selfi/fajar)