portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Danny-Azhar Pemegang Kunci Rekomendasi PPP, Relawan Perubahan Sulsel: Menyelamatkan Demokrasi

Danny-Azhar Pemegang Kunci Rekomendasi PPP, Relawan Perubahan Sulsel: Menyelamatkan Demokrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Relawan Perubahan Sulsel (RPS) menyambut dengan sukacita rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada pasangan Danny Pomanto – Azhar Arsyad (DIA) untuk maju dalam Pilgub Sulsel 2024.

“Dengan terbitnya rekomendasi PPP ini, pasangan DIA dipastikan akan bertarung dalam Pilgub Sulsel melawan pasangan Andi Sudirman – Fatmawati Rusdi yang dikenal dengan singkatan Andalan Hati,” kata Asri Tadda, Ketua Relawan Perubahan Sulsel (RPS) di Makassar, Jumat (23/08/2024) malam.

Ia juga menyatakan rasa syukur karena hal ini akan memastikan adanya opsi yang lebih dari satu bagi pemilihan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur di Pilgub Sulsel nanti.

Asri, mantan Juru Bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies – Muhaimin (AMIN) Sulsel, berharap agar masyarakat segera mulai memperhatikan gagasan-gagasan yang akan diusung oleh masing-masing Paslon.

“Pilgub Sulsel sudah jelas akan diikuti minimal oleh dua Paslon. Masyarakat sekarang dapat melihat agenda, visi, dan misi mereka, serta memilih yang terbaik dan diyakini dapat membawa perubahan dan peningkatan bagi daerah kita,” ujar Asri.

Terkait dukungan Relawan Perubahan Sulsel, Asri menegaskan bahwa mereka akan menyokong Paslon yang menantang petahana.

“Kami di RPS konsisten ingin adanya perubahan dan peningkatan di Sulsel. Kami akan bersama Paslon penantang petahana untuk mewujudkan agenda tersebut,” tegas Asri. (Ikbal/fajar)