portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Deretan Pejabat dan Petinggi Partai yang Menghadiri Deklarasi Besti

Deretan Pejabat dan Petinggi Partai yang Menghadiri Deklarasi Besti

Pada hari Rabu, 21 Agustus 2024, ribuan warga Polewali Mandar (Polman) dengan antusias menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati di Lapangan Pancasila.

Deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah petinggi dari partai politik yang mendukung pasangan calon tersebut dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota”. Mereka antara lain adalah Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Haidir dan Sekretarisnya Ahmad Djunaedi, Ketua Gerindra Polman Andi Muh Ilham Rusali dan Sekretarisnya Makmun Mustafa.

Selain itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Polman Derwanto juga turut hadir, bersama dengan senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Ajbar Abdul Kadir.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh Forkopimda, seperti Komandan Kodim 1402/Polewali Mandar Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Polman AKBP Anjar Purwoko, dan Nengah Tri Sumadana sebagai Plh Sekda Polewali Mandar.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman, Nurjannah Waris, dan Ketua DPRD Polman Jufri Mahmud juga hadir sebagai tamu undangan.

Dari pantauan, ribuan warga membanjiri lapangan dan jalan di sekitarnya untuk menghadiri acara deklarasi yang juga diisi dengan pesta rakyat. Mereka datang dari berbagai daerah dengan mengenakan seragam kaos putih bertuliskan “Besti” dengan gambar pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Tim relawan Besti, Andi Natas, menyatakan bahwa antusiasme warga dalam menghadiri deklarasi Bebas Siti adalah bukti nyata dukungan masyarakat Polman terhadap Besti.