portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Golkar Malam Ini Akan Menetapkan Plt Ketua Umum, Idrus Marhan Menyatakan Akan Merupakan Berkah Jika Jokowi dan Gibran Bergabung

Golkar Malam Ini Akan Menetapkan Plt Ketua Umum, Idrus Marhan Menyatakan Akan Merupakan Berkah Jika Jokowi dan Gibran Bergabung

DPP Partai Golkar membahas pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum dan menentukan Pelaksana Tugas Ketua Umum pada malam ini.

Sebelum rapat, para elite Partai Golkar mulai datang ke kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Barat. Penjagaan di sekitar kantor tersebut diperketat dan rapat pleno dijadwalkan dilaksanakan pukul 19.00 WIB.

Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono, mengatakan bahwa rapat tersebut akan membahas surat pengunduran diri Airlangga dan menunjuk Pelaksana Tugas sebagai penggantinya. Dave tidak merinci siapa sosok yang akan menjadi Pelaksana Tugas, namun menyatakan bahwa keputusannya akan diumumkan malam itu.

Dave meyakini bahwa siapapun yang dipilih sebagai Pelaksana Tugas sudah mendapat pengakuan dari seluruh perwakilan DPD Golkar di Indonesia dan mampu melanjutkan kepemimpinan Golkar untuk sementara waktu. Keputusan akan diputuskan melalui rapat pleno untuk mencapai kesepakatan bersama.