portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Eshin Putri Rahman Pina Mendukung Appi dengan Siap All Out untuk Menangkan Pilwali Makassar

Eshin Putri Rahman Pina Mendukung Appi dengan Siap All Out untuk Menangkan Pilwali Makassar

Pendukung Fanatik Rahman Pina kini berbalik mendukung Munafri Arifuddin alias Appi di Pilwalkot Makassar 2024. Mereka adalah Relawan ‘Bukan Coba – Coba’ yang selalu mendukung Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan, Rahman Pina dan siap mendukung Munafri ‘Appi’ Arifuddin di Pilwali Makassar.

Meskipun Rahman Pina saat ini menjadi anggota DPRD Sulsel dan sempat masuk dalam bursa calon Wali Kota Makassar, pendukungnya kini siap all out mendukung Appi. Caleg terpilih DPRD Makassar, Eshin Usami Nur Rahman yang merupakan putri Rahman Pina, ikut mendampingi Munafri Arifuddin untuk menyapa masyarakat di daerah pemilihannya.

Eshin menyatakan kesediaannya untuk ikut memenangkan Munafri Arifuddin di Pilwali, meskipun usianya baru 22 tahun. Dia juga siap untuk meraup suara dan menggerakkan tim pemenangan di Pilleg sebelumnya.

Komitmen untuk memenangkan Munafri Arifuddin sebagai Wali Kota Makassar juga didukung oleh relawan ‘Bukan Coba – Coba’ sebagai bentuk dukungan atas perintah partai dan support dari Rahman Pina.