portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Andi Seto Mengungkapkan Ciri-ciri Calon Wakilnya di Pemilihan Wali Kota Makassar

Andi Seto Mengungkapkan Ciri-ciri Calon Wakilnya di Pemilihan Wali Kota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pilkada Kota Makassar menjadi semakin dinamis menjelang pendaftaran Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota pada bulan Agustus mendatang.

Baru-baru ini, salah satu calon wali kota, Rusdin Abdullah, mengumumkan bahwa ia akan mundur dari kontes Pilkada. Selain itu, calon wali kota Andi Seto Asapa saat ini sedang ramai diperbincangkan terkait siapa yang akan menjadi pasangannya, termasuk isu tentang melawan kotak kosong.

Andi Seto sendiri dikabarkan akan berpasangan dengan politisi perempuan dari partai NasDem, Rezki Mulfiati Lutfi. Rezki, yang merupakan anggota DPRD Sulsel dua periode dari daerah pemilihan Makassar, disebut sebagai calon kuat yang akan mendampingi Andi Seto.

Sekretaris Tim Pemenangan Andi Seto Asapa, Illank Radjab, mengatakan bahwa hingga saat ini, Andi Seto belum memutuskan siapa yang akan menjadi wakilnya. Isu tentang Andi Seto berpasangan dengan Rezki dalam Pilkada Kota Makassar hanyalah rumor dari beberapa kelompok.

Illank menegaskan bahwa Andi Seto telah membentuk tim ahli yang khusus untuk membahas isu-isu strategis dalam pemenangan, termasuk menentukan siapa yang paling cocok untuk berpasangan dengan Andi Seto.