portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto

Riau Bhayangkara Run 2024: Jalan Sudirman Pekanbaru Dipenuhi 10 Ribu Peserta Seperti Lautan Manusia

Riau Bhayangkara Run 2024: Jalan Sudirman Pekanbaru Dipenuhi 10 Ribu Peserta Seperti Lautan Manusia

Riau Bhayangkara Run 2024: Jalan Sudirman Pekanbaru Dibanjiri 10 Ribu Peserta

PEKANBARU Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, melepas total 10 ribu peserta Riau Bhayangkara Run 2024, di Kota Pekanbaru, Minggu (14/7/2024) pagi.

10 ribu peserta terdiri dari kategori 5 K, 10 K, dan 21 K dengan titik start di depan Kantor Gubernur Riau di Jalan Jenderal Sudirman. Para peserta memenuhi sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

Irjen Iqbal ikut berpartisipasi lari kategori 5 K bersama istrinya, Nindya M Iqbal. Event ini diikuti oleh peserta dari Riau dan juga luar daerah seperti Jawa hingga Sulawesi. Seluruh pejabat Forkopimda Riau dan beberapa dari Forkopimda Kota Pekanbaru turut hadir.

Rute lari menggunakan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru dengan 3 kategori yaitu 5 K, 10 K, dan half marathon 21 K. Event juga menampilkan penampilan spesial dari grup musik Armada band dan pengundian doorprize menarik.

Peserta juga dapat menikmati produk kuliner dan cinderamata dari pelaku UMKM lokal di lokasi acara. Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal berharap event ini selain menyediakan wadah bagi olahraga lari juga memberikan dampak positif bagi perekonomian Riau.

Irjen Iqbal mengungkapkan bahwa event ini tidak hanya untuk mencari prestasi tetapi juga untuk membangkitkan perekonomian daerah. Riau Bhayangkara Run 2024 diharapkan membawa kebahagiaan bagi masyarakat Riau.

Sumber: https://pekanbaru.tribunnews.com/2024/07/14/bak-lautan-manusia-10-ribu-peserta-riau-bhayangkara-run-2024-penuhi-jalan-sudirman-pekanbaru

Source link

Exit mobile version