portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Wacana Duet Andi Seto – Irwan Adnan Muncul di Pilwalkot Makassar

Wacana Duet Andi Seto – Irwan Adnan Muncul di Pilwalkot Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar yang potensial, Andi Seto Asapa (ASA), melakukan pertemuan silaturahmi dengan Irwan Adnan, yang juga calon potensial Wali Kota Makassar. Pertemuan ini berlangsung di Eksposed, Jl AP Pettarani, Makassar, pada Kamis, 5 Juli 2024.

Andi Seto, seorang politisi Gerindra, menunjukkan pendekatannya dengan bersilaturahmi dengan Irwan Adnan, yang merupakan seorang birokrat di Pemkot Makassar. Andi Seto sebelumnya merupakan mantan Bupati Sinjai dan saat ini berusaha untuk melayani rakyat dan negara di Kota Makassar.

Menurut Muchtar Bejo, salah satu Liaison officer (LO) Andi Seto, pertemuan tersebut berlangsung dengan apresiasi saling memberikan dan berbagi pengalaman. Keduanya memiliki semangat untuk memajukan Kota Makassar ke depan dan menjadikan rakyatnya sejahtera.

Meskipun belum pasti, Muchtar menambahkan bahwa kemungkinan Andi Seto dan Irwan Adnan akan berpasangan dalam Pemilihan Wali Kota Makassar karena suasana politik yang masih dinamis. Partai Gerindra ingin kader mereka menjadi Wali Kota Makassar.

Andi Seto merupakan pengurus DPP Partai Gerindra sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah di seluruh Indonesia dan merupakan kader yang telah lama berdedikasi dalam partai Gerindra.