portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Legislator Sulawesi Selatan Membentuk Tim Pemenangan untuk Mendukung Rudal dalam Pemilihan Wali Kota Makassar

Legislator Sulawesi Selatan Membentuk Tim Pemenangan untuk Mendukung Rudal dalam Pemilihan Wali Kota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Debbie Purnama Rusdin, Istri Bakal Calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah telah membentuk Tim pemenangan, untuk memenangkan suaminya di Pilwalkot Makassar yang digelar bulan November 2024. Tim tersebut diberi nama De”Rudal Tim (lDebbie Rusdin).

Ratusan Tim Relawan De”Rudal dari 15 Kecamatan melakukan Silaturahmi dengan Rusdin Abdullah di Posko pemenangannya di Jalan Pettarani Makassar, Jumat Malam (28/06/2024).

Dalam kesempatan itu Rusdin Abdullah yang turut didampingi ketua Tim De”Rudal, Debbie Purnama Rusdin juga mendengarkan masukan relawan tersebut.

Mereka terpanggil bergabung untuk memenangkan Rudal karena mereka menginginkan adanya perubahan di kota Makassar.

“Ada banyak perubahan yang harus dilakukan di Kota Makassar, pastinya banyak terkendala di hati kita, memang banyak hal yang harus diperbaharui dalam tatanan pemerintahan di Kota Makassar,” ungkap Bunda Syam.

Sementara Ibu Ros, seorang pedagang kaki lima di Losari yang curhat karena kurangnya perhatian pemerintah. Ia pun berharap Rusdin Abdullah jadi Walikota Makassar, agar para pedagang kaki lima mendapat bimbingan dengan baik.

“Saya ini pedagang kaki lima di Losari, diacuhkan pemerintah. Jadi saya dukung Pak Rudal. Mudah-mudahan jadi Walikota, supaya saya dan pedagang lainnya lebih mendapat perhatian,” keluh Ros.

Rusdin Abdullah dalam kesempatan itu mengatakan jika diberi amanah menjadi Walikota Makassar akan memberikan solusi yang terbaik untuk warga kota Makassar.