portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Tegaskan Bertarung di Pemilihan Walikota Makassar, Indira Lanjutkan Program yang Dicanangkan oleh Danny

Tegaskan Bertarung di Pemilihan Walikota Makassar, Indira Lanjutkan Program yang Dicanangkan oleh Danny

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Indira Yusuf Ismail kembali menyatakan bahwa dia akan menjadi kandidat dalam Pemilihan Walikota Makassar. Dia mendaftarkan diri untuk melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Hal itu sesuai dengan tagline atau slogan yang digunakan Indira, yaitu “Lanjutkan Kebaikan”. Sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, dia mengaku telah aktif berinteraksi dengan masyarakat di 15 Kecamatan di Makassar.

Sebagai Ketua TP PKK, Indira juga turut serta dalam mensukseskan program-program pemerintah kota. Secara keseluruhan, dia menilai bahwa semua program ini telah berjalan dengan baik. Meskipun tentu saja perlu dilakukan evaluasi dan penyempurnaan. Namun secara keseluruhan, program-program tersebut sudah berjalan dengan baik.

Sebagai istri dari Wali Kota Makassar, Indira menyatakan bahwa dia telah memutuskan untuk maju dalam pemilihan Walikota. Keputusan tersebut diambil setelah melakukan banyak diskusi, terutama karena suaminya, Danny Pomanto, juga akan maju dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan. Setelah melihat hasil survei dan aturan yang memungkinkan, Indira merasa bahwa dia dapat maju.

Sehingga keduanya memutuskan untuk maju bersama dan akan menilai kemungkinannya di perjalanan nanti. “Keputusan akan diambil dalam waktu dekat,” kata Indira saat mengunjungi Redaksi FAJAR bersama tim pada Selasa, 25 Juni.

Ditanya apakah dia akan maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota, alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) ini menjelaskan bahwa dia selalu mendapat pertanyaan yang sama. Dia menegaskan bahwa niatnya adalah untuk menjadi Walikota.