portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Rusdin Abdullah Menyediakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Peserta Car Free Day

Rusdin Abdullah Menyediakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Peserta Car Free Day

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Layanan pemeriksaan kesehatan gratis, Rudal Care yang diselenggarakan saat car free day di Jalan Sudirman Makassar sangat diminati oleh masyarakat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mereka.

Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah turut hadir, dan melihat langsung pemeriksaan kesehatan di Rudal Care.

Masyarakat yang melakukan pemeriksaan sangat antusias, sehingga rela mengantri untuk mendapatkan pemeriksaan.

Ada empat jenis pemeriksaan yang dilakukan, yaitu pemeriksaan tensi, kolesterol, asam urat, dan gula darah.

Warga yang melakukan pemeriksaan sangat mengapresiasi program layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah.

“Program Pak Rudal sangat bagus sekali, pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Yang harus kita lakukan adalah bagaimana Pak Rudal bisa menang dalam pemilihan Walikota Makassar,” kata Yadin Amin setelah melakukan pemeriksaan kesehatan.

Warga lainnya, Fari mengatakan Rudal Care ini sangat membantu, karena masyarakat umum dapat memeriksa kesehatan tanpa dikenakan biaya.

“Ini sangat membantu sekali, terutama bagi masyarakat umum. Mereka yang datang ke sini bisa memeriksa langsung kesehatannya. Kesehatan itu sangat penting, layanan Rudal Care sangat membantu, terima kasih Pak Rudal yang sangat peduli dengan masyarakat,” ujar Fari.

Rusdin Abdullah yang berada di lokasi Car Free Day mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan mengontrol kesehatan mereka. Rudal Care ini rutin dilakukan setiap akhir pekan di area Car Free Day.