portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Survei ARCHI: Seto dan ARA dianggap sebagai ancaman bagi proyek pembangunan wajah lama Pilwalkot Makassar

Survei ARCHI: Seto dan ARA dianggap sebagai ancaman bagi proyek pembangunan wajah lama Pilwalkot Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lembaga survai ARCHI Strategic telah mengeluarkan hasil survai terbaru mengenai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar untuk pemilihan tahun 2024. Menurut ARCHI, sebanyak 1.692 responden telah diwawancarai yang tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar.

Survai ini dilakukan melalui wawancara pada tanggal 4 Juni hingga 14 Juni dengan margin of error 2,38 persen dan confidence interval 95 persen.

CEO ARCHI Strategic, Mukhradis Hadi Kusuma Jaya, menyatakan bahwa dari tujuh nama dengan elektabilitas tertinggi, nama Andi Seto dan Adi Rasyid Ali alias ARA layak diperhitungkan sebagai pendatang baru calon Wali Kota Makassar.

ARA dikenal sebagai individu dengan pengalaman panjang dalam politik dan pemerintahan. Pengalaman beliau selama 15 tahun dalam politik dan pemerintahan di Kota Makassar membuatnya dianggap sebagai calon ideal yang benar-benar memahami warga Kota Makassar.

“Beliau memiliki pengalaman tidak kurang dari 15 tahun dalam pemerintahan dan politik di Kota Makassar sehingga dipandang sebagai calon ideal yang benar-benar memahami warga Kota Makassar,” kata Mukhradis Hadi Kusuma Jaya dalam keterangan tertulisnya pada Rabu, 19 Juni 2024.

ARA dikenal sebagai individu yang memiliki dedikasi tinggi dan komitmen kuat untuk melayani masyarakat. Rekam jejaknya yang positif dalam memimpin berbagai inisiatif di DPRD Kota Makassar telah membuktikan kemampuannya dalam menjalankan pemerintahan dengan transparansi dan akuntabilitas.

Selain itu, visi dan misi ARA yang berfokus pada peningkatan infrastruktur, kualitas pendidikan, serta pelayanan publik menjadikannya sebagai sosok yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Makassar. Dukungan dari Partai

Exit mobile version