portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Gerindra Mendukung Marshel Widianto sebagai Calon dalam Pilkada Tangsel, Netizen Menyebutnya sebagai Pemilik 76 Video Dea di OnlyFans

Gerindra Mendukung Marshel Widianto sebagai Calon dalam Pilkada Tangsel, Netizen Menyebutnya sebagai Pemilik 76 Video Dea di OnlyFans

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung komika Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2024. Para kader diminta untuk memenangkan calon yang diusung oleh Gerindra tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama Kader Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, pada Rabu, 19 Juni 2024.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan salam dan terimakasih dari Pak Prabowo atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu. Alhamdulilah perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan lancar,” kata Dasco seperti yang dikutip dari akun Instagramnya @sufmi_dasco, pada Kamis (20/6/2024).

Beberapa penggiat media sosial bereaksi terhadap hal itu dan mengingatkan tentang kelakuan Marshel. Salah satunya adalah fakta bahwa sang komedian diketahui sebagai pembeli dan kolektor video tak senonoh alias pornografi.

“Kolektor 76 video Dea Onlyfans 🤔,” tulis penggiat media sosial King Purwa @BosPurwa, sambil membagikan tangkapan layar terkait pengumuman Gerindra.

Warganet banyak yang kaget dan merespon dingin terhadap keputusan Partai Gerindra. Mereka merasa heran seakan tidak ada lagi kader Gerindra yang lebih layak untuk memimpin Tangsel.

“Pernah jadi kurir narkoboy kok dijadikan calon. @Gerindra kehabisan kader kah?” balas seorang warganet di kolom komentar.

“Sebodoh itu kah saya sebagai warga Tangsel sampai diberikan pilihan orang seperti ini??? 😒,” kritik lainnya.