portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

Komunitas Motor One Blood Berkomitmen untuk Mendukung Manggazali Menjadi Bupati

Komunitas Motor One Blood Berkomitmen untuk Mendukung Manggazali Menjadi Bupati

FAJAR.CO.ID, POLMAN — Dukungan untuk Andi Bebas Manggazali sebagai calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kali ini, dukungan datang dari sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas motor One Blood Sulbar. Mereka mendukung penuh mantan Camat Luyo ini untuk memimpin Polman.

Komunitas Motor One Blood Sulbar adalah perkumpulan para penggemar Nmax New dan Nmax Old Aerox yang dipimpin oleh Mustafa.

Mustafa menjelaskan bahwa dukungan mereka kepada Bebas dimulai ketika mereka berkunjung ke rumah Andi Bebas Manggazali.

“Alhamdulillah Puang Bebas sangat antusias menyambut kami, menjamu kami, dan bersosialisasi dengan kami,” kata Mustafa, Selasa 18 Juni 2024.

Menurut Mustafa, kunjungan ke rumah Bebas memberikan semangat dan motivasi bahwa kesatuan tim sangat penting dalam membangun komunitas yang besar.

Sikap yang ditunjukkan Bebas membuat Mustafa dan teman-temannya yakin untuk memberikan dukungan agar Bebas maju sebagai calon bupati.

Bagi mereka, pemimpin Polewali Mandar perlu menjadi sosok yang dekat dengan masyarakat dan tidak memandang status sosial seseorang.

Selain itu, Bebas dinilai sebagai sosok yang rendah hati dan mudah bergaul dengan siapa pun, tanpa memandang perbedaan usia.

“Dia sangat ramah dan kami merasa nyaman berkomunikasi dengan beliau, karena dia merasa sejajar dengan kami dan tidak membuat perbedaan,” ujar Mustafa.

Exit mobile version