portalberitamerdeka.com portal berisi berita harian di indonesia termasuk geo politik seperti paslon prabowo subianto
Berita  

DPP Gerindra: Bergerak Bersama Bebas Manggazali, Tak Ada yang Boleh Ganggu!

DPP Gerindra: Bergerak Bersama Bebas Manggazali, Tak Ada yang Boleh Ganggu!

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Setelah mendapat dukungan kuat dari pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju, bakal calon bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali mengunjungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat Sulbar.

Dihadapan Bebas, Ketua DPD Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal menegaskan bahwa mereka akan mengikuti arahan dari pimpinan DPP Pusat. “Sudah ada instruksi untuk kabupaten Polman, kita akan mendukung Bebas Manggazali untuk posisi Bupati. Silakan untuk mempersiapkan calon lain untuk Pilkada di Sulbar, namun jangan ikut campur urusan di Polman,” kata Andi Ruskati di rumahnya, pada hari Selasa, 18 Juni 2024.

Pada pertemuan tersebut, Andi Ruskati didampingi oleh suaminya, Andi Baal Masdar, yang merupakan Gubernur Sulbar periode sebelumnya dan akan maju lagi dalam periode selanjutnya. Turut hadir juga putranya, yaitu Andi Muhammad Ilham Masdar.

Andi Ruskati menegaskan bahwa bagi Polewali Mandar, pilihan dari Gerindra adalah Bebas Manggazali. “Meskipun banyak calon lain yang mendapat dukungan dari Partai Gerindra, namun pimpinan partai telah memilih Bebas Manggazali untuk Polman. Kita akan bersama-sama dengan Bebas untuk Polman,” ujar Hj. Andi Ruskiati.

Bebas Manggazali mengungkapkan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra. Menurutnya, visi yang dimilikinya sejalan dengan visi dari Partai Gerindra, yaitu mencakup kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik yang berdasarkan pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia yang didasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Exit mobile version